Translate

Saturday, October 13, 2012

Pengertian ASTRAL PROJECT

 Saya beritahukan bagi semua yang belum mengetahui apa itu ASTRAL PROJECT?
Inilah jawabannya Agan-agan semua.
ASTRAL PROJECT yaitu secara ilmiah merupakan salah satu kemampuan otak untuk memanipulasi alam bawah sadar hingga sedemikian rupa hingga tubuh halus dapat menembus dimensi ruang dan waktu.
namun ini masih menjadi perdebatan banyak orang karena ini belum terbukti secara ilmiah,banyak orang yang berpendapat bahwa kegiatan ini berbahaya karena astral kita   
 yang keluar bisa saja tidak dapat kembali ke tubuh asli,tapi banyak juga yang berpendapat kegiatan ini tidak berbahaya karena ini hanyalah suatu mimpi yang dapat dikendalikan melalui pikiran kita,bagi yang ragu atau belum ahli diharapkan untuk tidak mencoba namun cukup mengetahuinya saja.

*Bila anda mencoba dan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saya tidak bertanggung jawab atas semua,karena saya sekedar memberikan informasi.


 Berikut cara atau langkah-langkah melakukan ASTRAL PROJECT bagi yang ingin mencoba :

1.Yang terbaik harus benar-benar santai untuk memulai dengan. Pergi ke suatu tempat Anda merasa nyaman di rumah Anda, seperti sofa atau tempat tidur Anda. Hal ini juga membantu untuk mengetahui lingkungan Anda dengan baik, ini akan membantu dengan beberapa langkah pertama. Pastikan tidak ada suara mengganggu atau lampu karena ini akan mempengaruhi konsentrasi Anda.

2.Rileks seluruh tubuh Anda, kendurkan semua otot Anda dan biarkan diri Anda menjadi nyaman.


3.Cobalah untuk membersihkan pikiran Anda dari pikiran yang mengganggu. Berkonsentrasi pada tubuh Anda dan bagaimana rasanya

.4.Lenturkan semua otot Anda dan kemudian melonggarkan mereka. Mulailah dengan jari-jari kaki Anda dan bekerja dengan cara Anda sampai tubuh Anda secara bertahap membuat jalan ke kepala Anda.

5.Berkonsentrasi pada semua yang Anda dengar, bau, rasa, merasakan dan kemudian mendorongnya keluar dari pikiran Anda. Mendorong keluar dengan pikiran atau perasaan diri Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak bisa mengelola ini cukup Anda harus mengambilnya dalam beberapa langkah berikutnya.


6.Tutup mata Anda, ringan berkonsentrasi pada salah satu tangan Anda. Gunakan pikiran Anda untuk melenturkan tangan itu, tetapi tidak secara fisik memindahkannya. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk membiasakan diri tetapi dengan sedikit latihan Anda harus mendapatkan menguasainya. Ketika Anda merasa Anda bisa, beralih ke bagian tubuh lain mencoba untuk melakukan hal yang sama. 


7.Sekarang Anda harus dapat menggerakkan seluruh tubuh Anda dalam pikiran Anda sendiri. Bayangkan dalam pikiran Anda ruang Anda duduk / berbaring di, menggerakkan tubuh Anda dalam pikiran Anda untuk berdiri. Lihatlah di sekitar diri Anda. Di sinilah pengetahuan yang baik dari lingkungan Anda membantu. Jangan mencoba untuk fokus pada sesuatu yang khusus hanya menggunakan imajinasi Anda.

8.Berbalik dan melihat lebih dari diri sendiri masih duduk / berbaring di mana tubuh Anda. Sekarang kembali memasuki tubuh Anda. Anda hanya memiliki keluar yang sangat dasar dari tubuh pengalaman.


9.Hal ini tentu saja tidak benar proyeksi astral pengalaman orang, tapi dekat dan dengan waktu dan latihan Anda harus dapat pergi lebih jauh dan pengalaman lebih dari dunia ketika dalam keadaan pikiran. Pada gilirannya Anda hanya dapat mendorong pikiran Anda ke bepergian dengan bebas dari tubuh Anda di masa depan.


10.Dalam sesi berikutnya: ulangi langkah di atas kecuali kali ini bukannya berbalik untuk melihat tubuh Anda, bayangkan (proyek) diri Anda berada di kamar sebelah. Lihatlah sesuatu di sana. Memeriksa secara rinci, membuat catatan mental dari sesuatu yang Anda belum pernah melihat sebelumnya.


11.Kembali ke tubuh Anda. Secara fisik pergi ke ruang yang sebelumnya diproyeksikan diri Anda ke dalam. Secara fisik pergi ke artikel diperiksa selama "perjalanan astral". Anda akan melihat detail dari proyeksi astral Anda memang ada. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda tidak benar-benar melakukan perjalanan astral.


12.Dalam sesi masa depan mengulangi proyeksi astral dan melihat sesuatu secara rinci. Dalam setiap sesi pergi ke lokasi yang kurang dan kurang akrab bagi Anda. Setelah setiap sesi, fisik memverifikasi rincian. Setelah beberapa perjalanan, Anda akan cukup berpengalaman untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang Anda tidak bisa mengkonfirmasi rincian. Anda akan mengerti meskipun Anda telah berhasil melakukan perjalanan astral.

No comments:

Post a Comment